Barcelona Yakin Messi Bakal Perbarui Kontraknya

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 24 Januari 2017 | 17:02 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.
JOSEP LAGO/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.

Sekretaris tim utama FC Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan bahwa proses menuju pembaruan kontrak Lionel Messi berjalan sangat baik.

Menurut kabar yang berkembang, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memang sedang berupaya memperbarui kontrak Messi yang akan berakhir pada 2018.

Hal itu sekaligus menepis rumor Messi yang disebut bakal meninggalkan Barcelona pada tahun depan.

Robert Fernandez tak hanya optimistis soal kontrak Messi. Ia juga yakin bahwa Andres Iniesta dan kiper Marc-Andre ter Stegen akan memperbarui masa baktinya di Barcelona.

"Pembicaraan dengan Messi berjalan sangat baik. Begitu juga dengan Iniesta dan Ter Stegen. Kami sedang menuntaskannya dan yakin mereka akan melanjutkan kariernya di Barcelona," kata Robert kepada RAC1.

"Tak penting siapa yang lebih dulu memperbarui kontrak. Memang, pasti ada pihak yang ingin merusak situasi. Namun, kami sudah berpengalaman mengurus persoalan seperti ini," tuturnya.

Tak bisa dimungkiri, peran Messi bersama timnya memang tidak kecil. Dia kerap menjadi penentu dalam berbagai pertandingan Barcelona.

Baca Juga:

Pada musim ini saja, pemain asal Argentina itu sudah melesakkan 28 gol dan sembilan assist dari 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

"Messi bermain semakin baik seiring berjalannya waktu. Dia membuat hal ajaib dalam situasi apa pun di lapangan," ucap Robert.


Editor : Beri Bagja
Sumber : RAC1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X