Mimpi Ivan Rakitic, di FC Barcelona Selamanya

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Januari 2017 | 11:18 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hercules dari titik penalti di laga babak 32 besar Copa del Rey , Rabu (21/12/2016) waktu setempat.
JOSEP LAGO/AFP
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hercules dari titik penalti di laga babak 32 besar Copa del Rey , Rabu (21/12/2016) waktu setempat.

Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic, tengah dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang sudah menunjukkan komitmennya dengan untuk tetap di Camp Nou hingga akhir perjalanan karier.

Musim ini, Rakitic kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuat besutan Luis Enrique.

Dari 19 pekan La Liga sejauh musim ini, Rakitic hanya 11 kali tampil sebagai starter. Namun, ia baru enam kali bermain penuh untuk Barcelona.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga:

Awal Januari, gelandang tim nasional Kroasia itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diincar Manchester City.

"Mimpi saya adalah tetap di sini selamanya. Kami tengah melakukan pembicaraan dan saya yakin akan tetap di sini," ucap Rakitic seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya memercayakan perwakilan saya, Arturo Canales, dan Presiden Josep Maria Bartomeu dalam proses negosiasi. Saya ingin membantu tim memenangi gelar yang ditargetkan," kata dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X