Partai Real Madrid Vs Malaga Dimulai di Twitter

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Januari 2017 | 19:42 WIB
Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema, setelah gagal mencetak gol ke gawang Celta Vigo poada leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/1/2017).
JAVIER SORIANO / AFP
Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema, setelah gagal mencetak gol ke gawang Celta Vigo poada leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/1/2017).

Partai La Liga 2016-2017 antara tuan rumah Real Madrid dan Malaga akan berlangsung Sabtu (21/1/2017). Namun, beberapa hari sebelum hari H, 'perang' kedua tim sudah dimulai di media sosial.

Kubu Madrid lebih dulu memancing perang urat syaraf. Di Twitter, mereka mengajukan pertanyaan soal jumlah gol striker mereka, Karim Benzema, saat bersua Malaga.

"Tahukah Anda tahu berapa gol yang dibuat Karim Benzema ke gawang Malaga? Apakah lima, enam, tujuh, atau delapan?" demikian isi kicauan akun resmi El Real.


Isi kicauan di akun resmi Real Madrid tentnag jumlah gol Karim Benzema ke gawang Malaga(TWITTER)

Malaga lantas membalas tweet Madrid dengan kalimat yang sedikit menyentil.

"Apakah itu dihitung dengan musim lalu?" balas Malaga.


Isi balasan Malaga ats Kicauan Real Madrid(TWITTER)

Baca juga:

Kicauan Malaga mengacu pada lawatan terakhir mereka ke kandang Madrid di Santiago Bernabeu, 26 September 2015. Saat itu, mereka sukses menahan imbang tuan rumah 0-0.

Padahal, Madrid mendapat keuntungan jumlah pemain setelah Nordin Amrabat diganjar kartu merah. Tetap saja Benzema dkk gagal menjebol gawang Malaga yang dikawal Carlos Kameni.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.