Messi Ibarat Batman, Pemain Top Lain Hanya Polisi Hebat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Januari 2017 | 04:15 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi, usai membobol gawang Espanyol dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Striker Barcelona, Lionel Messi, usai membobol gawang Espanyol dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Desember 2016.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, kembali melayangkan pujian kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Mantan pelatih tim nasional Cile berusia 56 tahun ini menyebut Messi ibarat tokoh fiktif pahlawan super Batman dibandingkan dengan pemain-pemain hebat lain.

Sebelumnya, Sampaoli mengungkapkan harapannya untuk menjadi pelatih Messi suatu hari nanti. Pelatih asal Argentina juga menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia.

Dalam persaingan perebutan gelar individu Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA 2016, Messi hanya menjadi runner-up setelah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Akan tetapi, Sampaoli mengatakan, "Membandingkan Messi dengan pemain lainnya seperti membandingkan polisi hebat dengan Batman."

Sevilla merupakan klub Eropa pertama yang dilatih Sampaoli sejak awal musim ini.

Los Rojiblancos tengah dalam performa impresif di La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan melawan Leicester City.

Bahkan Sevilla merupakan tim yang sanggup menghentikan rekor tidak terkalahkan Real Madrid dalam 40 laga beruntun. Sevilla menang 2-1 atas Cristiano Ronaldo dkk di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (16/1/2017).

Sevilla pun kini menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan mengemas 39 poin atau hanya terpaut satu poin dari Madrid. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bein Sports Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.