Messi Dianggap Layak Dapat Kartu Merah

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 20 Januari 2017 | 11:47 WIB
Pemain FC Barcelona, Lionel Messi, sedang dibayang-bayangi oleh pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga La Liga di Stadion Camp Nou, 3 Desember 2016.
JOSEP LAGO/AFP
Pemain FC Barcelona, Lionel Messi, sedang dibayang-bayangi oleh pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga La Liga di Stadion Camp Nou, 3 Desember 2016.

Pemain Real Sociedad, Asier Illaramendi, tidak terima kekalahan 0-1 timnya atas FC Barcelona pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Anoeta, Kamis (19/1/2017).

Barcelona membuka peluang lolos setelah Neymar Jr mencetak gol tunggal lewat penalti pada menit ke-21.

Di mata Illaramendi, timnya layak mendapat penalti dan kans menyamakan kedudukan.

[video]http://video.kompas.com/e/5285847204001_v1_pjuara[/video]

Sebab, Messi mengusiknya saat hendak mengeksekusi tendangan bebas.

Illaramendi meilai Messi harus mendapat kartu kuning kedua karena perbuatannya.

Beberapa menit sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut sudah mengantongi satu kartu kuning karena dianggap membuang-buang waktu.

Bukan hanya Messi yang membuat Illaramendi kesal. Dia juga tidak terima rekannya, David Zurutuza, dianggap offside saat memiliki sebuah peluang bagus di kotak penalti El Real.

Illaramendi pun menjadikan Twitter sebagai tempatnya berkeluh kesah.

"Zaratuza tidak offside dan Messi layak mendapat kartu kuning kedua. Kalau saja dia bukan pemain Barcelona, dia sudah diberi kartu merah. Namun, sudahlah, Sociedad sekarang harus bangkit," begitu tulis Illaramendi di akun Twitter pribadinya.

Penalti Neymar memberikan keuntungan besar untuk Barcelona di leg kedua. Mereka akan ganti menjamu Sociedad pada leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/1/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.