Bobol Gawang Madrid, Pemain Ini Saksikan Tayangan Ulang Golnya 10 Kali

By Anju Christian Silaban - Kamis, 19 Januari 2017 | 23:32 WIB
Stevan Jovetic (kiri) merayakan gol Sevilla ke gawang Real Madrid pada partai kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).
CRISTINA QUICLER/AFP
Stevan Jovetic (kiri) merayakan gol Sevilla ke gawang Real Madrid pada partai kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).

 Striker Sevilla, Stevan Jovetic, begitu menikmati dua golnya ke gawang Real Madrid pada ajang Copa del Rey dan La Liga.

Pertama, pemain asal Montenegro itu mencetak satu gol saat Sevilla menahan Madrid 3-3 pada partai kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).

Lesakan tersebut gagal membawa Sevilla ke babak perempat final. Sebab, secara agregat, tim asuhan Jorge Sampaoli takluk 3-6.

Kegagalan ditebus Jovetic tiga hari berselang atau Minggu (15/1/2017), saat kedua tim kembali bertemu di La Liga. Tembakan kaki kanan sang pemain pada masa injury time membuat Sevilla menang 2-1.

Gol terakhir, diakui Jovetic, sangat berkesan sehingga dirinya menyaksikan ulang berkali-kali.

"Saat ini, saya sudah menontonnya sebanyak sepuluh kali," tutur Jovetic.

Jovetic memang sudah mengincar gol ke gawang Madrid. Oleh karenanya, dia berniat menuntaskan kepindahannya ke Sevilla dengan cepat.

Pemain berusia 27 tahun itu tercatat menuntaskan transfernya dari Inter ke Sevilla pada Selasa (10/1/2017) atau dua hari sebelum duel kontra Madrid di Copa del Rey.

"Saat agen memberitahukan bahwa saya akan pergi ke Sevilla, saya langsung memeriksa jadwal. Ada tiga partai melawan Madrid dalam 15 hari. Saya ingin tampil dalam satu laga di antaranya," tutur Jovetic.

Keputusan Jovetic mempercepat transfernya ke Sevilla terbukti tepat. Torehan dua golnya sekaligus menjadi pembuktian diri sang pemain terhadap Inter, yang mengabaikannya pada paruh pertama musim ini.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, El Larguero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.