Pernyataan Messi Bertahan Diduga Bersumber dari Wawancara Fiktif?

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 18 Januari 2017 | 22:13 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Las Palmas dalam laga di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Las Palmas dalam laga di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017)

Jorge yang merupakan ayah dari Lionel Messsi membantah bahwa anaknya menjalani sesi wawancara dengan Coach Magazine.

"Tidak ada wawancara. Itu bohong," kata Jorge kepada Mundo Deportivo.

Dalam wawancaranya dengan Coach Magazine, Messi menyampaikan pernyataan bahwa dia tidak akan meninggalkan Barcelona. Dia siap membela Barca selama masih dibutuhkan.  

Selain itu, bintang asal Argentina tersebut berbicara soal Josep Guardiola, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney.

Akan tetapi, Jorge membantah seluruh isi hasil wawancara tersebut. Jorge pun tak asal menuding. Hasil wawancara Messi tidak ada lagi di situs coachmag.co.uk.

Hanya ada foto Messi yang terpampang dengan sebuah pesan tertulis,"Telah menjadi perhatian kami bawah keaslian wawancara telah dipertanyakan. Kami sementara menghapus hasil wawancara, selama proses penyelidikan."


Editor :
Sumber : Mundo Deportivo, Coach Magazine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.