Neymar Bisa seperti Messi dan Ronaldo, tetapi...

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 19 Januari 2017 | 06:18 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar, meringis setelah berbenturan dengan bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, dalam partai La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, 3 Desember 2016.
JOSEP LAGO / AFP
Penyerang FC Barcelona, Neymar, meringis setelah berbenturan dengan bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, dalam partai La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, 3 Desember 2016.

Legenda tim nasional Brasil dan AC Milan, Cafu, meyakini bahwa Neymar akan menjadi pesepak bola terbaik dunia pada masa mendatang.

Rekan setim Neymar di FC Barcelona, Lionel Messi, serta pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai dua pesepak bola papan atas dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya kerap bersaing memperebutkan penghargaan Ballon d'Or serta Pemain Terbaik FIFA.

Meski demikian, Cafu optimistis bahwa Neymar juga bisa meraih prestasi gemilang, bahkan lebih baik dari Messi dan Ronaldo.

Syaratnya, kata Cafu, Neymar harus konsisten dalam menjalani kariernya.

"Perlu adanya kontinuitas dari Neymar," ujar Cafu kepada Omnisport, Rabu (18/1/2017).

"Jika dia bisa melakukannya, dia akan menjadi pemain terbaik dalam beberapa tahun mendatang. Saya tak meragukan hal itu," ucapnya.

Sebetulnya, performa Neymar pada musim ini tak terlalu istimewa. Pemain berusia 24 tahun itu tercatat baru mencetak tujuh gol dari 21 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

Rinciannya, Neymar mencetak empat gol di La Liga, dua gol di kancah Liga Champions, serta satu gol pada ajang Copa del Rey.


Editor : Beri Bagja
Sumber : omnisport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X