TOPIK TERPOPULER
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016)
CURTO DE LA TORRE / AFP
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016)

Real Madrid Tak Bahas Soal Gelar di Ruang Ganti

MADRID, JUARA.net - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan bahwa skuat Real Madrid tidak membicarakan soal target memenangi gelar akhir musim.

Musim ini Madrid masih berpeluang memenangi tiga gelar bergengsi, yakni La Liga, Copa del Rey, dan mempertahankan trofi Liga Champions.

Kendati demikian, peluang tersebut bukan berarti menjadikan pemain-pemain Madrid terobsesi berlebihan dengan selalu membicarakan trofi di ruang ganti.

"Kami tidak membicarakan gelar. Di ruang ganti, itu bukan sesuatu yang didiskusikan. Kami hanya berbicara tentang pertandingan berikutnya," kata Marcelo seperti dikutip Marca.

Bagi Marcelo, Los Blancos mempunyai salah satu komposisi pemain terbaik dalam satu dekade terakhir.

"Kami tampil bagus musim ini. Namun, saya pikir kami bisa terus berkembang. Saya tidak tahu jika ini adalah skuat terhebat Real Madrid sepanjang masa, yang pasti tim sekarang adalah salah satu tim terbaik Madrid," ujar pemain bertahan asal Brasil ini.

Marcelo menjadi salah satu pemain Madrid yang terpilih dalam Tim Terbaik FIFA 2016 bersama Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Cristiano Ronaldo bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016.

Marcelo mengatakan penghargaan tersebut merupakan imbalan atas upaya keras Ronaldo.

"Ia berjuang sangat keras sepanjang tahun dan memenangi penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang sangat spesial buatnya," ucapnya.

  • Penulis: Wisnu Nova Wistowo
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Marca
TOPIK :

Komentar