Real Madrid Tak Bahas Soal Gelar di Ruang Ganti

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Januari 2017 | 21:35 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016)
CURTO DE LA TORRE / AFP
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016)

Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan bahwa skuat Real Madrid tidak membicarakan soal target memenangi gelar akhir musim.

Musim ini Madrid masih berpeluang memenangi tiga gelar bergengsi, yakni La Liga, Copa del Rey, dan mempertahankan trofi Liga Champions.

Kendati demikian, peluang tersebut bukan berarti menjadikan pemain-pemain Madrid terobsesi berlebihan dengan selalu membicarakan trofi di ruang ganti.

"Kami tidak membicarakan gelar. Di ruang ganti, itu bukan sesuatu yang didiskusikan. Kami hanya berbicara tentang pertandingan berikutnya," kata Marcelo seperti dikutip Marca.

Baca Juga:

Bagi Marcelo, Los Blancos mempunyai salah satu komposisi pemain terbaik dalam satu dekade terakhir.

"Kami tampil bagus musim ini. Namun, saya pikir kami bisa terus berkembang. Saya tidak tahu jika ini adalah skuat terhebat Real Madrid sepanjang masa, yang pasti tim sekarang adalah salah satu tim terbaik Madrid," ujar pemain bertahan asal Brasil ini.

Marcelo menjadi salah satu pemain Madrid yang terpilih dalam Tim Terbaik FIFA 2016 bersama Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Cristiano Ronaldo bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016.

Marcelo mengatakan penghargaan tersebut merupakan imbalan atas upaya keras Ronaldo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.