TOPIK TERPOPULER
Wissam Ben Yedder dalam laga UEFA Champions League antara Sevilla dan Olympique Lyonnais di Ramon Sanchez-Pizjuan, 27 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Wissam Ben Yedder dalam laga UEFA Champions League antara Sevilla dan Olympique Lyonnais di Ramon Sanchez-Pizjuan, 27 September 2016.

Wissam Ben Yedder Bukti Kejelian Sevilla

JUARA.net - Sevilla hanya perlu mengeluarkan dana sembilan juta euro, atau saat ini setara dengan 126,7 miliar rupiah, guna meminang Wissam Ben Yedder dari Toulouse pada bursa transfer musim panas 2016.

Penulis: Wieta Rachmatia

Dengan harga yang tergolong murah, penyerang asal Prancis ini terbukti mampu memberikan kontribusi besar bagi kubu Los Rojiblancos.

Total, Ben Yedder telah mengoleksi delapan gol serta menciptakan dua assist sepanjang La Liga 2016-2017.

Ben Yedder kembali menjadi bintang saat Sevilla sukses menaklukkan Real Sociedad dengan skor telak 4-0 (7/1/2017). Ia sukses menyumbangkan tiga gol plus menciptakan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Pesepak bola berusia 26 tahun ini membobol gawang Sociedad pada menit ke-25, 29, dan 83. Ia juga punya andil dalam proses terjadinya gol Pablo Sarabia memasuki menit ke-73.

Berkat hat-trick Ben Yedder, Sevilla pun merangsek ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan 36 poin.

" Ben Yedder mulai melakukan apa yang dibutuhkan tim darinya. Saya sangat puas atas penampilannya," ucap pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, seperti dikutip Euronews.

Bangga atas pencapaiannya, Ben Yedder langsung mengunggah fotonya saat melewati kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

"Me ves, no me ves mas #miarma (sekarang Anda melihat saya, sekarang tidak)," tulis Ben Yedder melalui akun jejaring sosial Twitter.

Ben Yedder sudah dua kali menciptakan hat-trick bagi Sevilla. Pada Desember 2016, ia mencetak tiga gol dalam laga Copa del Rey melawan SD Formentera.

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Beri Bagja
  • Sumber: Tabloid BOLA No.2.732
TOPIK :

Komentar