Wissam Ben Yedder Bukti Kejelian Sevilla

By Rabu, 11 Januari 2017 | 09:42 WIB
Wissam Ben Yedder dalam laga UEFA Champions League antara Sevilla dan Olympique Lyonnais di Ramon Sanchez-Pizjuan, 27 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Wissam Ben Yedder dalam laga UEFA Champions League antara Sevilla dan Olympique Lyonnais di Ramon Sanchez-Pizjuan, 27 September 2016.

Sevilla hanya perlu mengeluarkan dana sembilan juta euro, atau saat ini setara dengan 126,7 miliar rupiah, guna meminang Wissam Ben Yedder dari Toulouse pada bursa transfer musim panas 2016.

Penulis: Wieta Rachmatia

Dengan harga yang tergolong murah, penyerang asal Prancis ini terbukti mampu memberikan kontribusi besar bagi kubu Los Rojiblancos.

Total, Ben Yedder telah mengoleksi delapan gol serta menciptakan dua assist sepanjang La Liga 2016-2017.

Ben Yedder kembali menjadi bintang saat Sevilla sukses menaklukkan Real Sociedad dengan skor telak 4-0 (7/1/2017). Ia sukses menyumbangkan tiga gol plus menciptakan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Pesepak bola berusia 26 tahun ini membobol gawang Sociedad pada menit ke-25, 29, dan 83. Ia juga punya andil dalam proses terjadinya gol Pablo Sarabia memasuki menit ke-73.

Berkat hat-trick Ben Yedder, Sevilla pun merangsek ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan 36 poin.

" Ben Yedder mulai melakukan apa yang dibutuhkan tim darinya. Saya sangat puas atas penampilannya," ucap pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, seperti dikutip Euronews.

Baca Juga:

Bangga atas pencapaiannya, Ben Yedder langsung mengunggah fotonya saat melewati kiper Sociedad, Geronimo Rulli.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.732


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.