Sebagai Kapten FC Barcelona, Iniesta Meminta Maaf

By Septian Tambunan - Selasa, 10 Januari 2017 | 10:07 WIB
Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta (kanan), bersiap menjalani sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Spanyol, 18 Oktober 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta (kanan), bersiap menjalani sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Spanyol, 18 Oktober 2016.

Kapten FC Barcelona, Andres Iniesta, angkat bicara terkait absennya skuat Blaugrana dalam acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017).

Padahal, empat pemain FC Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique masuk dalam FIFA FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2016 versi FIFA.

"Sebagai kapten FC Barcelona, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada FIFA atas penghargaan yang diberikan kepada saya dan rekan setim. Hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan," kata Iniesta.

"Saya juga ingin meminta maaf atas ketidakhadiran kami di acara penghargaan karena kami harus mempersiapkan diri menjelang pertandingan Copa del Rey yang sangat penting," ucapnya lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5270944198001[/video]

Barcelona harus menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (11/1/2017).

Apabila menilik partai pertama ketika Barcelona takluk 1-2 di Stadion San Mames, pasukan Luis Enrique ingin fokus untuk membalikkan kedudukan demi melaju ke perempat final.

Baca Juga:

Namun, pernyataan Iniesta ditentang oleh eks bek kanan Barcelona, Dani Alves, yang ikut hadir di Zurich.

"Mereka seharusnya datang. Mereka lebih dari siap untuk datang dan bertanding pada Rabu," ujar Alves.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca, Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.