TOPIK TERPOPULER
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, 5 Januari 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, 5 Januari 2017.

Roberto Carlos: Messi Seharusnya Datang

ZURICH, JUARA.net - Bek legendaris Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos, menyayangkan absennya para pemain FC Barcelona dalam acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) waktu setempat.

"Agak aneh mengetahui pemain Barcelona tidak ada yang muncul," kata Roberto Calos seperti dikutip AS.

"Sedih menyadari pemain Barcelona tidak datang," ucapnya lagi.

Pihak Barcelona menyatakan bahwa mereka semua tidak akan menghadiri acara FIFA tersebut karena sedang mempersiapkan laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Rabu (11/1/2017).

Namun, menurut Carlos jadwal bermain tidak dapat dijadikan alasan. Apalagi, Real Madrid juga harus beraksi dalam ajang yang sama ketika bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).

Sosok yang mengantarkan Real Madrid merengkuh tiga trofi Liga Champions (1998, 2000, 2002) ini juga berharap Messi bisa hadir karena terlibat langsung dalam perburuan gelar paling bergengsi, Pemain Terbaik FIFA.

"Leo (Messi) patut mengerti bahwa dia seharusnya datang," ujar Carlos.

"Sekarang adalah acara penghargaan FIFA dan Real Madrid juga harus segera bermain pada Kamis. Kewajiban bagi kedua tim sama," tuturnya lagi.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, keluar sebagai pemenang Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 dengan dukungan suara 34,54 persen. Dia mengungguli Lionel Messi (26,42) dan Antoine Griezmann (7,53).

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya