Kalimat Emosional Cristiano Ronaldo Setelah Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA

By Septian Tambunan - Selasa, 10 Januari 2017 | 06:03 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) waktu setempat.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) waktu setempat.

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menyampaikan kalimat emosional seusai menyabet gelar Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 pada Senin (9/1/2017) waktu setempat di Zurich, Swiss.

Cristiano Ronaldo tampil menawan sepanjang 2016. Dia mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions dan membawa Portugal mengunci titel Piala Eropa untuk pertama kalinya.

"Saya belum pernah memenangi penghargaan ini sebelumnya dan saya tidak akan pernah melupakan tahun ini," kata Ronaldo dalam situs resmi Real Madrid.

[video]http://video.kompas.com/e/5274328748001[/video]

"Saya memenangi gelar bersama rekan-rekan di tim nasional dan klub sehingga saya tidak ragu lagi akan memenangi penghargaan ini," ucap kapten Portugal itu dengan terharu.

Pesepak bola berusia 31 tahun tersebut juga tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya.

Baca Juga:

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan rekan setim di Real Madrid dan Portugal, keluarga saya yang datang ke sini, anak saya, saudara saya," ujar Ronaldo.

"Tahun 2016 adalah periode terbaik sepanjang karier saya. Terima kasih sudah memilih saya," tuturnya lagi.

Selama satu kalender 2016, Ronaldo beraksi dalam 57 laga bersama Real Madrid dan Portugal. Dia pun sukses mengemas 55 gol dan 17 assist!


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, realmadrid, FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.