TOPIK TERPOPULER
Bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao (kiri), berduel dengan pemain Legia Warszawa, Guilherme, dalam partai Liga Champions di Warsawa, Polandia, 2 November 2016.
ODD ANDERSEN / AFP
Bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao (kiri), berduel dengan pemain Legia Warszawa, Guilherme, dalam partai Liga Champions di Warsawa, Polandia, 2 November 2016.

Satu-satunya Pemain Real Madrid yang Belum Cetak Gol Musim Ini

MADRID, JUARA.net - Casemiro mencetak gol penutup buat Real Madrid ketika berpesta kemenangan 5-0 atas Granada, Sabtu (7/1/2017). Dengan demikian, sudah 20 pemain El Real yang tercatat di papan skor musim ini. Siapa yang belum mencetak gol?

Gol Casemiro pada menit ke-58 melengkapi torehan Real Madrid yang dicetak oleh Isco (menit ke-12 dan 31'), Karim Benzema (20'), serta Cristiano Ronaldo (27').

Gelandang berusia 24 tahun itu merupakan personel ke-20 El Real yang telah mencetak gol dari 21 pemain nonkiper yang tampil musim ini!

Parameter statistik tersebut adalah penampilan pasukan Zinedine Zidane di seluruh ajang kompetitif pada 2016-2017. 

Status top scorer Real Madrid tak lain dipegang oleh Cristiano Ronaldo. Penyerang yang baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA 2016 itu mengumpulkan 17 gol dari 20 penampilan sejauh ini.

Perinciannya, CR7 bikin 11 gol di La Liga, empat gol di Piala Dunia Klub, dan dwigol di Liga Champions.

Pertanyaannya, siapa satu-satunya pemain outfield alias nonkiper Real Madrid yang belum mencetak gol dari 21 personel tadi? 

Dialah bek sayap Fabio Coentrao. Pria Portugal berumur 28 tahun ini masih menunggu gol perdana di 2016-2017 setelah tampil cuma empat kali.

Soal urusan bikin gol, rapor Coentrao kalah dari sang debutan yang juga anak pelatih mereka, Enzo Zidane Fernandez (21).

Enzo menjebol gawang Cultural Leonesa pada ajang Copa del Rey sebagai satu-satunya penampilan dia musim ini (30/11/2016).

In partnership with

  • Editor: Beri Bagja
  • Sumber: Berbagai sumber
TOPIK :

Komentar