Bek Barcelona Punya Firasat Buruk untuk Madrid

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 11 Desember 2016 | 06:36 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri), berebut bola dengan gelandang Barcelona, Sergi Roberto, dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, pada 1 November 2016.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri), berebut bola dengan gelandang Barcelona, Sergi Roberto, dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, pada 1 November 2016.

Bek Barcelona, Sergi Roberto, mengaku yakin Real Madrid akan kehilangan poin pada suatu saat nanti. Oleh karena itu, menurutnya, Barca harus tetap bekerja keras untuk tetap berada di jalur kemenangan.

Pernyataan Roberto tersebut disampaikan seusai El Barca menang atas Osasuna dengan skor 3-0 pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion El Sadar, Sabtu (12/10/2016). Tiga gol Barca diciptakan Luis Suarez (59') dan Lionel Messi (73', 90').

Hasil ini merupakan kemenangan perdana setelah 3 kali beruntun meraih hasil imbang. "Kami perlu kembali ke penampilan terbaik dan menurut saya, kami telah menunjukkannya dalam 2 pertandingan terakhir," kata Roberto.

"Kami senang dengan poin yang kami peroleh. Kami harus sabar dan mengalirkan bola saat ruang terbuka. Setelah gol pertama, kami lebih nyaman bermain," ujarnya.

Baca Juga:

Berkat kemenangan ini, El Barca mampu menjaga persaingan dengan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen. Lionel Messi dan kawan-kawan berada di peringkat kedua dengan meraih 31 poin, tertinggal 3 angka dari Real Madrid.

Akan tetapi, Madrid bisa memperlebar jarak jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mengalahkan Deportivo La Coruna pada Minggu (11/12/2016) dini hari WIB.

"Kami harus fokus kepada diri sendiri. Pemimpi klasemen akan kehilangan poin juga sebelum musim berakhir. Jadi, kami harus tetap kerja keras," kata bek asal Spanyol tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5242323499001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.