Suarez Tegaskan Barca Akan Lakukan Segalanya untuk Juara

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 22:01 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mencetak gol ke gawang Osasuna pada pertandinga lanjutan La Liga di Stadion El Sadar, Sabtu (10/12/2016).
CESAR MANSO / AFP
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mencetak gol ke gawang Osasuna pada pertandinga lanjutan La Liga di Stadion El Sadar, Sabtu (10/12/2016).

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyatakan bahwa timnya telah membuktikan diri sebagai kandidat juara. Pernyataan tersebut disampaikan Suarez seusai El Barca menang atas Osasuna dengan skor 3-0 pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion El Sadar, Sabtu (12/10/2016).

Kemenangan ini diraih tidak mudah oleh Barca. Tim besutan Luis Enrique tersebut sempat bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Selepas jeda, Suarez mampu memecahkan kebuntuan lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-59. Setelah itu, pertandingan ini menjadi panggung bagi Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut sukses mencetak 2 gol.

Dua gol tersebut menjadi momen indah bagi Messi menandai penampilan ke-550 bersama Barca.

"Kami adalah Barca dan kami adalah kandidat untuk gelar juara liga. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya," kata Suarez.

Berkat kemenangan ini, El Barca mampu menjaga persaingan dengan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen. Lionel Messi dan kawan-kawan berada di peringkat kedua dengan meraih 31 poin, tertinggal 3 angka dari Madrid.

Pelatih Luis Enrique mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang dinilainya tampil sabar dalam membongkar pertahanan lawan.

"Kami bermain sabar dan kami membuat banyak peluang. Saya bahagia dengan penampilan yang saya saksikan," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.