Neymar: FC Barcelona Menyia-nyiakan Kesempatan saat El Clasico

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 Desember 2016 | 22:03 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar, meringis setelah berbenturan dengan bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, dalam partai La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, 3 Desember 2016.
JOSEP LAGO / AFP
Penyerang FC Barcelona, Neymar, meringis setelah berbenturan dengan bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, dalam partai La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, 3 Desember 2016.

Penyerang FC Barcelona, Neymar, masih menyesali hasil seri 1-1 timnya melawan Real Madrid pada pertandingan di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Menurut Neymar, hasil seri tersebut menggambarkan bagaimana timnya menyia-nyiakan kesempatan.

Barcelona memimpin lebih dulu lewat Luis Suarez pada menit ke-53, tetapi sundulan Sergio Ramos pada menit-menit akhir membuyarkan kemenangan mereka.

"Saya merasa kami melewatkan kesempatan berharga melawan Real Madrid. Kami sebenarnya sudah menang, tetapi kebobolan pada menit-menit akhir," kata Neymar.

Kekhawatiran Neymar beralasan. Barcelona sudah tiga kali berturut-turut meraih hasil seri di La Liga.

Mereka hanya membawa satu poin setelah bermain 0-0 melawan Malaga (19 November 2016), 1-1 kontra Real Sociedad, serta terakhir melawan Real Madrid.

Baca Juga:

Alhasil, Barcelona masih mengejar Real Madrid di posisi teratas klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan 28 poin, tertinggal enam angka dari Real Madrid.

Selain itu, Neymar dkk juga ditahan imbang klub divisi dua La Liga, Hercules, pada pertandingan Copa Del Rey, juga dengan skor 1-1.

Neymar sendiri sudah tampil 17 kali di La Liga dan mencetak enam gol. Namun, dia tidak mencatat namanya di papan skor saat Barcelona menang 4-0 kontra Borussia Moenchengladbach pada Liga Champions, Selasa (6/12/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.