Mascherano: Madrid Tetap Menyeramkan Tanpa Bale

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Desember 2016 | 00:15 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan), sedang mendengarkan instruksi dari pelatihnya, Zinedine Zidane, dalam partai Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016).
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan), sedang mendengarkan instruksi dari pelatihnya, Zinedine Zidane, dalam partai Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016).

Jangan remehkan Real Madrid meski kehilangan Gareth Bale. Pesan itulah yang disampaikan gelandang FC Barcelona, Javier Mascherano, menjelang duel melawan sang rival pada Sabtu (3/12/2016).

Gareth Bale dipastikan absen dalam pertandingan di markas Barca, Camp Nou, akibat cedera pergelangan kaki kanan. Winger berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah melewati proses operasi.

Menurut Javier Mascherano, Real Madrid tetap perkasa walau tanpa Bale. Ia meminta rekan-rekannya untuk waspada.

"Madrid adalah tim berkualitas dalam setiap aspek," tutur pemain yang telah melakoni 20 partai El Clasico melawan El Real itu.

Baca juga:

"Madrid kehilangan pemain penting seperti Bale. Akan tetapi, tahun ini mereka telah membuktikan bahwa pemain lain juga tampil sangat bagus," ucap Mascherano.

Peran Bale untuk Madrid memang tak bisa dikesampingkan. Eks ikon Tottenham Hotspur itu membukukan 7 gol dan 4 assist dalam 16 partai di seluruh ajang 2016-2017.

Namun, pernyataan Mascherano ada benarnya. Sumber gol Madrid tak lagi hanya berasal dari Bale.

Dari 21 anggota skuat utama Madrid pada musim ini, sebanyak 14 pemain sudah membuat gol di La Liga.

Statistik pun membuktikan bahwa Madrid tetap akrab dengan kemenangan ketika tidak diperkuat Bale.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.