Putra Sulung Zidane Cetak Gol di Laga Debut, Madrid Lolos

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Desember 2016 | 03:10 WIB
Enzo Zidane melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol perdana di laga debut bersama Real Madrid di laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016) waktu setempat.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Enzo Zidane melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol perdana di laga debut bersama Real Madrid di laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016) waktu setempat.

Enzo Zidane mencetak gol saat mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama Real Madrid. Gol putra sulung Zinedine Zidane ini pun turut mengantarkan Madrid lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Madrid lolos dari babak 32 besar setelah menang agregat telak 13-2 atas Cultural Leonesa.

Pada laga leg kedua, klub berjulukan Los Blancos memetik kemenangan 6-1 atas Leonesa di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016) waktu setempat.

Pada leg pertama Madrid sudah memetik kemenangan telak 7-1 saat bermain di markas Leonesa.

Selain Enzo Zidane, lima gol kemenangan lain Madrid di laga penentuan dicetak Mariano Diaz, James Rodriguez, dan gol bunuh diri Cesar Morgado.

Keunggulan besar pada leg pertama membuat Zidane menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua dan pemain muda dalam partai ini.

Kendati demikian, klub berjulukan Los Blancos tetap bisa mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan, ketika laga baru berusia satu menit, Madrid sudah membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Mariano Diaz.

Madrid bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Berawal dari umpan silang Daniel Carvajal, sundulan James Rodriguez membuat timnya unggul 2-0.

Los Blancos menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-42. Mariano kembali mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Leonesa.

Namun, sesaat sebelum babak pertama berakhir tim tamu mampu menceploskan bola ke dalam gawang Kiko Casilla. Madrid pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-1.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.