TOPIK TERPOPULER
Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memberika instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga antara Espanyol dan Real Madrid di stadion RCDE, 18 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memberika instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga antara Espanyol dan Real Madrid di stadion RCDE, 18 September 2016.

Casemiro Siap Kembali Seusai Sembuh dari Cedera

MADRID, JUARA.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan mengistirahatkan enam pilarnya saat menghadapi Cultural Leonesa di laga Copa Del Rey, Rabu (30/11/2016). Zidane ingin menyiapkan skuad terbaiknya saat menghadapi Barcelona pada akhir pekan.

Pelatih asal Prancis itu tidak akan memainkan Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Mereka akan bergabung dengan Fabio Coentrao, Danilo, Toni Kroos, Alvaro Morata, dan Gareth Bale yang absen karena cedera.

Di sisi lain, Zidane akan memberi kesempatan kepada beberapa pemain seperti Casemiro, Raphael Varane, dan Pepe.

Ketiganya absen saat Los Blancos menang 2-1 kontra Sporting Gijon, Sabtu (26/11/2016) lalu.

Jika Casemiro turun, laga nanti akan jadi penampilan perdananya setelah absen dua bulan karena cedera.

Namun, Zidane belum memastikan apakah pemain berusia 24 tahun itu juga akan tampil kontra Barcelona, Sabtu (3/12/2016).

"Casemiro akan bermain melawan Cultural, tetapi kami masih harus melihat kondisinya untuk memutuskan layak-tidaknya dia bermain hari Sabtu. Yang jelas, dia sudah kembali berlatih bersama pemain lain," tutur Zidane.

Eks pemain Madrid dan Juventus tersebut juga akan membawa tiga pemain dari tim junior Real Madrid melawan Cultural: Alvaro Trejo, Martin Odegaard, dan Enzo Zidane. Nama terakhir ini adalah putra Zidane.

"Mereka akan masuk skuad kontra Cultural. Mungkin saja ada beberapa nama lain yang akan kami bawa, tetapi baru tiga nama itu yang pasti masuk," tutur Zidane.

Real Madrid berhadapan dengan Cultural Leonesa pada leg kedua babak 32 Besar dengan keuntungan selisih gol.

Pada leg pertama, anak-anak asuhan Zidane menang besar 7-1.

In partnership with

  • Penulis: Lariza Oky Adisty
  • Editor: Jalu Wisnu Wirajati
  • Sumber: AS
TOPIK :

Komentar