VIllarreal Resmi Datangkan Striker Masa Depan India

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 20:03 WIB
Striker FC Pune City, Muhammed Ashique Kuruniyan.
DOK PUNEFC.COM
Striker FC Pune City, Muhammed Ashique Kuruniyan.

Villarreal resmi mendatangkan striker muda dari India, Muhammed Ashique Kuruniyan. Pemain berusia 19 tahun itu diboyong dari klub Liga Super India, FC Pune City.

Muhammed Ashique Kuruniyan adalah striker masa depan tim nasional India. Ia adalah bagian dari timnas U-18 dan U-19 India.

Kuruniyan didatangkan Villarreal dari Pune FC dengan kesepakatan pinjaman satu tahun. Pemain kelahiran 1 Januari 1997 itu akan menjadi bagian dari tim muda Villarreal.

"Seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mengagumi klub-klub papan atas dan pemain mereka dari jauh," ucap Kuruniyan dikutip dari situs resmi Villarreal.

Baca Juga:

"Namun, berkat FC Pune City dan Villarreal, saya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di salah satu klub paling dihormati di Spanyol," tuturnya.

Presiden Villarreal CF, Fernando Roig, sangat senang dengan kedatangan Kuruniyan. Roig yakin transfer ini bisa membuka jalan bagi kabaikan sepak bola India.

"Kami senang membawa Ashique Kuruniyan ke sini karena kami percaya dia memiliki bakat besar," ujar Roig.

"Saya yakin ia bisa meningkatkan diri sebagai pemain di sini. Hal ini akan menjadi pertanda baik bagi sepak bola India. Kami berterima kasih kepada FC Pune City yang telah memfasilitasi langkah ini dan berharap dapat mengilhami lebih banyak anak muda di India untuk meraih sukses di Eropa," katanya.

Bergabungnya Kuruniyan di Spanyol ini mengikuti jejak pemain India lain, Ishan Pandita, yang sudah lebih dahulu bergabung dengan tim muda Leganes.

[video]http://video.kompas.com/e/5186606477001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Villarrealcf.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.