Messi-Ashley Cole, Kawan dan Lawan Tangguh Ronaldo

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 27 Oktober 2016 | 20:32 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Legia Warszawa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016).
JAVIER SORIANO/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Legia Warszawa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016).

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengecilkan persaingan dengan penyerang FC Barcelona, Lionel Messi. Akan tetapi, Ronaldo tak membantah bahwa ada rasa saling menghormati di antara mereka.

Bukan rahasia lagi Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Mereka juga terlibat persaingan sengit baik di level klub, negara, dan gelar individu seperti Ballon d'Or.

Rivalitas antara kedua pemain ini kerap memunculkan perdebatan mengenai siapa pemain terbaik.

Meski begitu, Ronaldo menyatakan bahwa hubungannya dengan Messi berlangsung dengan baik.

"Saya dan Messi saling menghormati. Media lebih suka membuat pemberitaan seperti kami memiliki persaingan besar. Namun, kami tidak seperti itu," kata Ronaldo.

"Kami digambarkan tidak memiliki hubungan baik, tetapi ada rasa saling menghormati di kedua kubu," ucap bintang asal Portugal tersebut.

Selain Messi, Ronaldo juga berbicara soal Ashley Cole. Ronaldo mengganggap Cole adalah bek tangguh yang pernah dihadapinya baik di level klub maupun tim nasional.

"Selama bertahun-tahun, saya memiliki pertandingan besar melawan Ashley Cole. Dia tidak membiarkan Anda bernafas," begitu puji Ronaldo.

Di mata Ronaldo, Cole adalah bek yang ulet, cepat, dan tangguh.

"Anda akan tahu pertandingan melawan dia tidak akan mudah," ujar Ronaldo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.