Pesawat Pribadi Kecelakaan, Bagaimana Kondisi Ronaldo?

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 29 September 2016 | 21:37 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, 24 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, 24 September 2016.

Pesawat pribadi milik Cristiano Ronaldo terlibat kecelakaan di Bandara El Prat, Senin (26/9/2016) malam. Beruntung, sang megabintang tak ada di dalam pesawat tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat roda pesawat rusak saat mendarat. Insiden ini memaksa otoritas bandara menutup salah satu landasan pacu.

Meski begitu, baik Ronaldo dan anggota keluarganya tidak berada dalam pesawat berjenis Gulfstream G200 tersebut. Menurut pemberitaan, pesawat tersebut sedang disewakan kepada salah satu perusahaan swasta. 

SPORT memberitakan bahwa pilot mengalami luka minor dan sisanya tidak ada yang terluka.

"Pesawat ini biasanya disewa dan digunakan oleh mereka. Cristiano Ronaldo, keluarganya, atau rekannya tidak berada di dalam pesawat," ujar sumber yang dimiliki SPORT.

Saat kecelakaan berlangsung, Ronaldo bersama Madrid sedang berada di Jerman untuk melakoni pertandingan grup Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Selasa (27/9/2016). 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X