Gelandang Atletico Sudah Berdamai dengan Tiang Gawang

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 September 2016 | 08:59 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, saat menjebol gawang Bayern Muenchen pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (28/9/2016)
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, saat menjebol gawang Bayern Muenchen pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (28/9/2016)

Berakhir sudah 'permusuhan' antara gelandang Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco, dengan tiang gawang. Dia menjadi penentu kemenangan timnya atas Bayern Muenchen pada pertandingan Liga Champions. 

Carrasco nyaris mencatatkan namanya di papan skor saat bersua Deportivo Alaves pada laga kandang pertama La Liga musim 2016-2017. Namun, gol urung terjadi lantaran sepakan pemain berusia 23 tahun itu menghantam tiang gawang. Duel berakhir imbang 1-1.

Tiang gawang kembali menjadi penghalang Carrasco untuk membuat gol dalam dua partai berikutnya di Stadion Vicente Calderon melawan Sporting Giijon (5-0) dan Deportivo La Coruna (1-0).

Tiga kali kena sial, Carrasco akhirnya bisa tersenyum lebar ketika Atletico menjamu Bayern Muenchen pada pekan kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (28/9/2016). Kali ini, tiang gawang lebih bersahabat dengan pemain asal Belgia tersebut.

Carrasco menghasilkan gol untuk Atletico pada menit ke-35. Bola hasil sepakan Carrasco memang sempat mengenai tiang, tetapi kemudian memantul masuk.

Baca juga:

Gol Carrasco pula yang menjadi penentu kemenangan 1-0 Atletico atas Muenchen.

"Saya beruntung karena bola mengenai tiang dan kemudian masuk," ucap Carrasco dikutip Marca.

"Sepanjang musim, tendangan saya membentur tiang. Hari ini juga demikian, tetapi menjadi gol," kata sang pemain.

Total sudah 19 tembakan dilepaskan Carrasco pada musim ini. Dari jumlah tersebut, baru satu yang berbuah gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.