Zidane: Tak Hanya Ronaldo yang Marah

By Septian Tambunan - Selasa, 27 September 2016 | 18:33 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meninggalkan konferensi pers di Dortmund, Jerman, 26 September 2016, jelang laga Grup F Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meninggalkan konferensi pers di Dortmund, Jerman, 26 September 2016, jelang laga Grup F Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku keputusan dia mengganti Cristiano Ronaldo dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016), tak hanya membuat Ronaldo yang marah.

Menurut Zidane, hasil akhir laga dengan kedudukan 2-2 membikin hati seluruh pasukan Los Blancos kecewa.

Juru taktik berkepala plontos ini juga meyakini hubungan dia dengan Ronaldo tetap harmonis, meskipun sang megabintang sempat terlihat kesal ketika ditarik keluar pada menit ke-72.

"Semua baik-baik saja," kata Zidane seperti dilansir AS, Senin (26/9/2016).

"Tidak hanya Ronaldo yang marah, tetapi seluruh pemain yang turun bermain," ucap dia lagi.

Pria yang mengantarkan Real Madrid merengkuh titel Liga Champions (2016) dan Piala Super Eropa (2016) ini menganggap dia dan Ronaldo mempunyai visi yang sama. Zidane pun menilai pergantian pemain sebagai aturan yang bagus untuk dimanfaatkan.

Baca Juga:

"Ronaldo adalah orang yang cerdas. Kami berdua menginginkan hal yang sama," ujar Zidane.

"Saya melakukan rotasi karena pemain yang tidak pernah bermain justru akan menjadi tidak fit. Saya tidak bodoh dan saya selalu memainkan tim terbaik saya," tuturnya lagi.

Sejauh ini, Zidane telah membesut Los Blancos dalam 35 pertandingan. Dia membawa Ronaldo dkk meraih 27 kemenangan, enam hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.