Cristiano Ronaldo: Mengapa Saya yang Diganti?

By Septian Tambunan - Selasa, 27 September 2016 | 16:04 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, 24 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, 24 September 2016.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mempertanyakan keputusan pelatih Zinedine Zidane yang menggantinya dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016). Laga berakhir dengan skor 2-2.

Gol Los Blancos dicetak oleh Marco Asensio (menit ke-33) dan Karim Benzema (67'), sementara lesakan Las Palmas dibukukan Tana (38') dan Sergio Araujo (85').

Namun, yang paling menarik dari partai tersebut bukan hasil seri yang diraih Real Madrid, melainkan ditarik keluarnya Ronaldo pada menit ke-72 untuk diganti dengan Lucas Vazquez.

Ronaldo terlihat tidak suka ketika harus meninggalkan lapangan. Dia pun mengucapkan kalimat yang membuat publik bertanya-tanya tentang apa isinya.

Lalu, stasiun TV Spanyol, Cuatro, mencoba membaca gerak bibir Ronaldo dan akhirnya mampu mengetahui perkataan kapten Portugal itu.

"Mengapa saya yang diganti? Saya melakukan segalanya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1," ujar Ronaldo.

Baca Juga:

Pemilik tiga gelar Ballon d'Or ini juga menggerutu ketika duduk di bangku cadangan. Dia mengatakan, "Ada 20 menit tersisa, 20 menit!"

Sebelumnya, Ronaldo juga ditarik keluar oleh Zidane pada menit ke-66 kala Real Madrid menjamu Osasuna. Saat itu, pesepak bola beralias CR7 ini menjadi pencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-2 Los Blancos.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam laga Grup F Liga Champions, Selasa (27/9/2016) atau Rabu dini hari WIB.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Cuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X