Bentuk Perhatian Fabregas kepada Messi

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 September 2016 | 09:18 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, terduduk di lapangan sambil kesakitan akibat mengalami cedera dalam partai La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Bintang Barcelona, Lionel Messi, terduduk di lapangan sambil kesakitan akibat mengalami cedera dalam partai La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.

Cesc Fabregas memang sudah tak main bareng lagi dengan Lionel Messi di FC Barcelona. Kendati demikian, ia tetap perhatian terhadap sang sahabat yang sedang dirundung cedera.

Messi harus istirahat 3 pekan setelah mengalami cedera paha dalam laga melawan Atletico Madrid pada partai La Liga, Rabu (21/9/2016). Kapten timnas Argentina itu bermain selama 59 menit lalu digantikan oleh Arda Turan.

Fabregas, yang kini berseragam Chelsea, coba menunjukkan perhatiannya atas derita yang tengah dihadapi Messi.

"Hari ini, saya tidak bicara dengan Messi. Kemarin, saya menghubungi dia untuk menanyakan kondisinya. Hal ini sungguh disayangkan," ucap Fabregas dikutip FourFourTwo.

Baca juga:

Lebih lanjut, Fabregas yakin Messi akan segera keluar dari ruang perawatan dan kembali beraksi di atas lapangan.

"Dia akan segera sembuh," tutur eks kapten Arsenal itu.

Tiga tahun lamanya Fabregas main bareng Messi di Barcelona (2011-2014). Mereka berdua tercatat 94 kali berbagi bilah lapangan di kompetisi domestik, baik itu La Liga maupun Copa del Rey.

Bukan cuma prestasi di dalam negeri yang dihasilkan Fabregas dan Messi untuk raksasa Catalan, tetapi juga Eropa. Keduanya mengantarkan Barcelona ke tangga juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.