Neymar Menginspirasi Lewat Nyanyian Bersama Katy Perry dan Shakira

By Septian Tambunan - Senin, 26 September 2016 | 04:36 WIB
Katy Perry, Neymar, dan Shakira mendukung program kampanye PBB dengan menyanyikan lagu legendaris John Lennon berjudul Imagine.
DOK. MUNDO DEPORTIVO
Katy Perry, Neymar, dan Shakira mendukung program kampanye PBB dengan menyanyikan lagu legendaris John Lennon berjudul Imagine.

Ikon FC Barcelona, Neymar, bernyanyi bersama dua pemilik suara merdu terkenal, Katy Perry dan Shakira, untuk menyebarkan inspirasi.

Mereka mendendangkan lagu legendaris John Lennon yang berjudul Imagine sebagai bagian dari kampanye PBB untuk mendukung masa depan anak-anak yang lebih cerah.

PBB ingin mengajak semua orang untuk menyoroti pentingnya melindungi anak-anak dari perang, kelaparan, kemisikinan, penyakit, migrasi pengungsi, dan kurangnya pendidikan.

Lagu Imagine yang ditulis Lennon dan istrinya, Yoko Ono, pada 1969 dianggap sesuai dengan tujuan dari PBB.

Kemudian, DJ asal Prancis, David Guetta, memproduksi sebuah video yang melibatkan Neymar, Katy Perry, Shakira, Pau Gasol (pebasket San Antonio Spurs), Idris Elba (aktor), Priyanka Chopra (aktris), Ban Ki-moon (Sekretaris Jenderal PBB), dan partisipasi 100 orang dari 140 negara di seluruh dunia.

Rekaman mulia ini mengajak semua yang menonton untuk bergabung mendukung kebaikan masa depan anak-anak.

Baca Juga:

Neymar sendiri dikenal gemar membantu sesama. Setiap tahun, pesepak bola berusia 24 tahun ini membuat pertandingan amal dengan sesama pemain Brasil, Nene, di kampung halaman Nene, Jundiai.

Hasil dari laga tersebut akan disumbangkan untuk membeli makanan dan dibagikan kepada keluarga yang membutuhkan.

Neymar akan kembali beraksi ketika Barcelona bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Grup C Liga Champions, Rabu (28/9/2016).


Editor :
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.