Menang Tipis atas Deportivo, Atletico Tembus 3 Besar

By Anju Christian Silaban - Minggu, 25 September 2016 | 23:26 WIB
Antoine Griezmann mencetak gol Atletico Madrid ke gawang Deportivo La Coruna pada partai lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/9/2016).
GERARD JULIEN/AFP
Antoine Griezmann mencetak gol Atletico Madrid ke gawang Deportivo La Coruna pada partai lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/9/2016).

 Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna pada partai lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/9/2016). Gol tunggal diciptakan Antoine Griezmann pada menit ke-70.

Tambahan tiga poin sekaligus mengantarkan Atletico ke posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 12 poin dari enam laga atau terpaut dua angka dari Real Madrid selaku pemuncak tabel.

Pada paruh petama, Atletico kesulitan menembus pertahanan Deportivo yang memeragakan permainan fisik. Hanya, taktik ini menjadi bumerang untuk tim tamu.

Akibat pelanggaran keras terhadap Nico Gaitan, Faycal Fajr diganjar kartu kuning kedua pada injury time paruh pertama.

Keunggulan jumlah pemain lantas dimanfaatkan Atletico untuk meningkatkan ancaman setelah jeda. Dalam kurun 15 menit, ada dua peluang emas Atletico yang masih digagalkan German Lux.

Peruntungan Lux baru berakhir pada menit ke-70. Gol Atletico bermula dari aksi Kevin Gameiro mengelabui satu pemain belakang lawan.

Gameiro mendekati kotak dan melepaskan umpan datar ke mulut gawang. Bola lalu diteruskan Griezmann ke gawang Deportivo.

Berkat gol tersebut, Griezmann meneruskan tren positifnya khusus duel kontra Deportivo. Dari sembilan pertemuan di liga, dia sudah mencetak enam gol.

Tak ada tambahan gol pada sisa waktu. Skor menunjukkan 1-0 untuk kemenangan Atletico saat peluit panjang berbunyi.

Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna (Antoine Griezmann 70')


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X