Morata: Madrid Harus Menang pada Setiap Laga

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 25 September 2016 | 22:16 WIB
Aksi selebrasi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, selepas menjebol gawang Celta de Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Agustus 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Aksi selebrasi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, selepas menjebol gawang Celta de Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Agustus 2016.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku kecewa karena timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Las Palmas, pada pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu (24/9/2016).

Karena itu, Morata meminta Madrid bangkit untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang tersisa.

Bermain di depan publik tuan rumah, Madrid sempat unggul 2-1 hingga menit ke-76 berkat torehan gol Marco Asensio (33') dan Karim Bezema (67').

Namun lima menit sebelum laga berakir, El Real lengah. Las Palmas mampu menyamakan kedudukan berkaty gol Sergio Araujo (85').

"Kami seharusnya menang tetapi kami tak mampu melakukannya. Kini, kami akan terus bekerja dan mengerahkan segala kemampuan kami," kata Morata.

"Kami meraih imbang dan kini kami akan menganalisanya. Namun yang tepat, kami harus memberikan segalanya untuk menjuarai liga," sambung Morata.

Hasil tersebut membuat Madrid menelan seri dua kali secara beruntun. Madrid pun untuk sementara berada dalam jangkauan Barcelona.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang berada di puncak klasemen, hanya unggul satu poin dari Barcelona di peringkat kedua dengan mengoleksi 13 poin.

"Kini kami harus meraih kemenangan semua pertandingan yang tersisa dan terus bekerja. Saat ini, kami akan fokus ke Liga Champions dan kami harus memperbaiki banyak hal," tutur Morata.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.