Kemenangan 5-0 Barcelona Dianggap sebagai Hasil yang Menipu

By Septian Tambunan - Minggu, 25 September 2016 | 17:32 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Estadio El Molinon, Gijon, Spanyol, 24 September 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Penyerang FC Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Estadio El Molinon, Gijon, Spanyol, 24 September 2016.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, meminta publik jangan terkecoh dengan kemenangan 5-0 yang diraih timnya atas Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Estadio El Molinon, Sabtu (24/9/2016).

Lima gol Blaugrana disumbangkan oleh Luis Suarez (menit ke-29), Rafinha (32'), Neymar (81', 88'), dan Arda Turan (85').

Kendati unggul telak, Enrique menilai Suarez cs belum tampil maksimal. Juru taktik berusia 46 tahun itu menganggap anak asuhnya tertolong kartu merah yang diterima bek kiri Gijon, Alberto Lora, pada menit ke-74.

"Skor 5-0 adalah hasil yang menipu. Pertandingan memang terlihat berjalan mudah, tetapi kenyataannya tidak," kata Enrique kepada Mundo Deportivo.

"Kami tidak menampilkan intensitas tinggi sampai akhirnya Lora diusir keluar lapangan. Kami harus membenahi permainan," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Di sisi lain, Barcelona untuk pertama kalinya kembali berhasil mencetak lima gol atau lebih dalam dua laga tandang beruntun di La Liga sejak Januari 2015. Sebelumnya, pasukan Enrique mempermalukan Leganes 5-1 pada Sabtu (17/9/2016).

Sementara itu, pada Januari 2015, Blaugrana membungkam Elche 6-0 dan menaklukkan Athletic Bilbao 5-2!

Selanjutnya, Barcelona akan bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach dalam laga Grup C Liga Champions di Borussia Park, Rabu (28/9/2016).


Editor :
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.