Dua Kali Beruntun Real Madrid Raih Hasil Imbang

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 25 September 2016 | 03:46 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berduel dengan pemain Las Palmas, Roque Mesa Quevedo, dalam laga La Liga di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) waktu setempat.
DESIREE MARTIN/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berduel dengan pemain Las Palmas, Roque Mesa Quevedo, dalam laga La Liga di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) waktu setempat.

Real Madrid menuai hasil imbang yang kedua secara beruntun pada ajang La Liga. Teranyar, mereka diimbangi 2-2 oleh Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) waktu setempat.

Dalam laga itu, Real Madrid sempat dua kali unggul melalui gol Marco Asensio (menit ke-33) dan Karim Benzema (67').

Namun, Las Palmas juga dua kali sukses menggugurkan keunggulan Real Madrid berkat gol Tana (38') dan Sergio Ezequiel Araujo (85').

Bagi Real Madrid, hasil imbang ini adalah yang kali kedua secara beruntun. Pada partai La Liga sebelumnya, yakni kontra Villarreal, Real Madrid menyudahi laga dengan skor 1-1.

Akan tetapi, hasil itu cukup bagi Real Madrid untuk kembali merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona.

Real Madrid kini mengemas 14 poin. Adapun Barcelona yang menduduki peringkat kedua, mempunyai satu poin lebih sedikit.

Tim asuhan Zinedine Zidane langsung berinisiatif menebar ancaman sejak awal pertandingan. Terbukti, Real Madrid sanggup melepaskan enam tembakan tepat sasaran dari 17 percobaan sepanjang babak pertama.

Namun dari sekian banyak peluang Real Madrid tersebut, hanya upaya Asensio yang sukses membuahkan gol, tepatnya pada menit ke-33.

Berawal dari tembakan Nacho Fernandez yang masih ditepis kiper Las Palmas, bola muntah kemudian disambar Asensio dengan kepalanya.

Dengan gol tersebut, Asensio untuk sementara menyamai status Sergio Ramos sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid, dengan jumlah tiga gol dalam berbagai ajang pada musim ini.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.