Griezmann Dikritik Rekan Satu Tim agar Jaga Ucapan

By Septian Tambunan - Rabu, 31 Agustus 2016 | 06:46 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tiba di markas latihan tim nasional Prancis di Clairefontaine, 29 Agustus 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tiba di markas latihan tim nasional Prancis di Clairefontaine, 29 Agustus 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mendapat kritik dari Saul Niguez setelah menyampaikan kalimat negatif kepada media.

"Jika kami terus bermain seperti ini, kami hanya akan berjuang lolos dari zona degradasi," kata Griezmann seusai bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga di markas Leganes, Sabtu (27/8/2016).

Raihan satu poin tersebut menjadi yang kedua secara beruntun setelah Atletico juga cuma mampu mencatatkan skor 1-1 ketika menjamu Deportivo Alaves.

Gagal mengamankan tiga poin dari dua laga melawan tim promosi membuat Griezmann gusar. Akan tetapi, pernyataan tersebut dinilai Saul tidak etis.

"Griezmann harus memikirkan tentang apa yang dia ucapkan," ujar Saul kepada Deportes Cuatro, Selasa (30/8/2016).

Gelandang yang mengantarkan tim nasional Spanyol menjuarai Piala Eropa U-19 2012 ini berkomentar lebih lanjut.

Baca Juga:

"Anda harus tahu di mana Anda berada dan tim apa yang Anda perkuat," tutur Saul.

"Memang pada akhir pertandingan rasa lelah dan emosi datang secara bersama-sama, tetapi Anda tidak bisa mengatakan itu. Kami memiliki nilai-nilai," ucap Saul lagi.

Pesepak bola kelahiran Elche 21 tahun lalu ini juga mengungkapkan kebangkitan Atletico hanya dapat dilakukan dengan kerja keras satu tim.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Deportes Cuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X