Paca Alcacer Bahagia karena Bisa Bermain bersama Messi, Suarez dan Neymar

By Selasa, 30 Agustus 2016 | 23:02 WIB
Striker baru Barcelona yang dibeli dari Valencia, Paco Alcacer, yang sepakat menandatagani kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou pada Selasa (30/8/2016).
DOKUMEN SPORT.ES
Striker baru Barcelona yang dibeli dari Valencia, Paco Alcacer, yang sepakat menandatagani kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou pada Selasa (30/8/2016).

Paco Alcacer merasa terhormat bisa bergabung dengan FC Barcelona. Sebab, pemain asal Spanyol ini bisa bermain bersama tiga striker maut The Catalans, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Alcacer sudah resmi berseragam Barcelona setelah dibeli dari Valencia. Dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan raksasa La Liga tersebut pada Selasa (30/8/2016).

Pemain yang genap berusia 23 tahun pada 30 Agustus ini mengaku sangat bahagia bisa bermain di Camp Nou. Sebab, di markas Barca tersebut dia bisa bermain bersama para bintang dunia seperti Andres Iniesta, terutama trisula maut The Catalans, yakni Messi, Suarez dan Neymar.

Baca Juga:

"Saya senang berada di sini, di klub yang besar. Seorang striker selalu berharap dan mengharapkan keberuntungan sehingga saya pun berharap bisa sedikit berkontribusi dan meraih sesuatu yang bagus di klub," ujar Alcacer kepada Barca TV setelah lulus tes kesehatan.

"Messi, Suarez dan Neymar merupakan tiga pemain terbaik di dunia. Bermain bersama mereka merupakan sebuah kehormatan," tambah striker baru, yang menjadi rekrutan kelima Barca pada bursa transfer musim panas ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.