Griezmann Khawatir Atletico Madrid Hanya Berjuang Lolos dari Degradasi

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 11:03 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kecewa dalam pertandingan La Liga melawan Leganes di Stadion Municipal Butarque, Leganes, Spanyol, 27 Agustus 2016.
CURTO DE LA TORRE/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kecewa dalam pertandingan La Liga melawan Leganes di Stadion Municipal Butarque, Leganes, Spanyol, 27 Agustus 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, khawatir dengan performa timnya seusai bermain imbang 0-0 kontra Leganes dalam pertandingan La Liga, Sabtu (27/8/2016).

Hasil imbang ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah Atletico juga cuma mampu menuai satu poin saat menjamu Deportivo Alaves pada pekan perdana (1-1).

Rentetan kegagalan meraup tiga poin membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, tertahan di posisi ke-11 klasemen. Mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak, Real Madrid.

"Jika kami terus bermain seperti ini, kami hanya akan berjuang lolos dari zona degradasi," kata Griezmann seperti dikutip AS.

Baca Juga:

"Kami harus bangkit dan menjadi diri sendiri," ucapnya lagi.

Berbanding terbalik dengan Atletico, Leganes justru melalui dua pekan awal La Liga dengan pencapaian yang terbilang gemilang untuk sekelas tim promosi.

Sejauh ini, Leganes menempati posisi ke-3 klasemen setelah pada pekan pertama mengalahkan Celta Vigo 1-0.

Bahkan, Leganes menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di ajang paling elite Negeri Matador tersebut.


Editor :
Sumber : AS, Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.