Hasil Pekan Ketiga La Liga, Atletico Kembali Ditahan Klub Promosi

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 28 Agustus 2016 | 05:45 WIB
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez (depan), berduel dengan pemain Leganes, Victor Diaz, pada laga La Liga di Estadio Municipal Butarque, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat.
CURTO DE LA TORRE/AFP
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez (depan), berduel dengan pemain Leganes, Victor Diaz, pada laga La Liga di Estadio Municipal Butarque, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat.

Atletico Madrid lagi-lagi harus menerima hasil tak maksimal kala bertandang ke markas klub promosi La Liga, Leganes, pada Sabtu (27/8/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga kontra Leganes, pasukan Diego Simeone menuai hasil imbang tanpa gol. Padahal sepanjang laga, Atletico tampil mendominasi atas lawannya tersebut.

Hasil imbang ini menjadi yang kedua beruntun bagi Atletico. Pekan sebelumnya, Antoine Griezmann dkk juga bermain imbang 1-1 kontra Alaves, yang notabene juga tim promosi.

Sementara itu, tetangga sekota Atletico, yakni Real Madrid, justru mengemas kemenangan keduanya pada musim ini.

Real Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo berkat torehan gol Alvaro Morata dan Toni Kroos.

Baca Juga:

Kemenangan tersebut membawa El Real bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan enam poin.

La Liga masih menyisakan empat laga, termasuk laga Athletic Bilbao Vs FC Barcelona, dan Villarreal Vs Sevilla.

Dua pertandingan yang tergolong sengit tersebut akan digelar pada Minggu (28/8/2016) waktu setempat, atau Senin dini hari WIB.

Berikut ini hasil pekan ke-2 La Liga hingga Sabtu (27/8/2016):


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.