Mourinho: Babak Kedua seperti Bertarung Lawan Tembok

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 06:21 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bangga dengan perjuangan anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Hull City dalam laga Premier League, Sabtu (27/8/2016).  

Gol Marcus Rashford (menit ke-90+2') menjadi penentu keberhasilan The Red Devils membawa pulang tiga poin dari Stadion KCOM.
 
Seusai pertandingan, Mourinho memuji semangat juang Wayne Rooney dan kawan-kawan.
 
"Kami layak meraih kemenangan. Sebuah perasaan yang spesial ketika Anda menang pada menit terakhir," kata Mourinho kepada BBC
"Babak kedua seperti bertarung melawan tembok, tetapi para pemain sangat kuat. Kami memiliki mental yang luar biasa," ucap sang pelatih lagi.
 
Juru taktik berusia 53 tahun ini membeberkan kalimat yang selalu dia suntikkan untuk anak asuhnya.
"Setiap hari saya memberitahu kepada pemain bahwa kita harus datang ke setiap laga untuk menang. Kami tidak boleh puas jika gagal meraih kemenangan," ujar Mourinho.
 
"Kami tahu bisa saja mendapat hasil seri atau kalah, tetapi mental kami harus selalu untuk menang. Hari ini, mereka menunjukkannya," tuturnya lagi.
 
Hasil ini merupakan kemenangan ketiga United secara beruntun di ajang Premier League.
 
Sebelumnya, The Red Devils telah membungkam Bournemouth (3-1) dan Southampton (2-0). 


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.