Griezmann Peduli dengan Lutut Ronaldo atau Cuma Basa-basi?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 18:37 WIB
Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann
GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann

Drawing penyisihan Liga Champions 2016-2017 mempertemukan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Antoine Griezman (Atletico Madrid). Apa yang dibicarakan dua bintang La Liga itu?  

Ronaldo dan Griezmann berbagi panggung dalam acara yang diselenggarakan di Monaco pada Kamis (25/8/2016). Mereka berdua, serta Gareth Bale, masuk 3 kandidat penerima trofi Pemain Terbaik Eropa 2015-2016.

Trofi akhirnya jatuh ke tangan Ronaldo. Bagi CR7, ini adalah kali kedua dirinya menggondol penghargaan Pemain Terbaik Eropa.

Momen menarik bukan hanya terlihat di atas panggung, tetapi juga di belakang layar. Sebelum pengumuman pemenang, Ronaldo dan Griezmann tampak saling bicara.

Baca juga:

Kamera AS menangkap momen saat kedua bintang bertegur sapa. Media yang berbasis di kota Madrid itu juga melansir isi pembicaraan Ronaldo dan Griezmann.

Ronaldo: Hai, apa kabar? Apakah semua baik-baik saja?
Griezmann: Baik. Kamu?
Ronaldo: Baik.
Griezmann: Bagaimana dengan lutut kamu?
Ronaldo: Sudah membaik

Ronaldo memang mengalami cedera lutut ketika menghadapi Prancis yang diperkuat Griezmann pada final Piala Eropa tahun 2016.

Kendati cuma bermain selama 25 menit dalam laga puncak di Saint-Denis, Ronaldo tetap berhasil angkat piala. Portugal memenangi duel dengan skor 1-0 berkat gol Eder pada perpanjangan waktu.

Beberapa bulan sebelum juara bareng Portugal, Ronaldo membantu Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions. Uniknya, lawan yang dihadapi Ronaldo saat itu juga Griezmann.

Apakah Griezmann benar-benar peduli dengan kondisi Ronaldo, atau itu hanya sekadar basa-basi?


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.