Setelah Bale-Ronaldo, Madrid Segera Pagari Luka Modric

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 24 Agustus 2016 | 10:02 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah), mengangkat trofi usai mengalahkan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah), mengangkat trofi usai mengalahkan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.

Real Madrid berencana 'melindungi' para pemain-pemain pilarnya. Setelah memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, manajemen El Real segera mengalihkan perhatian ke Luka Modric.

Seperti yang dilansir Marca, Real Madrid akan segera mengajukan kontrak baru kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Sebab, masa bakti Modric di Santiago Bernabeu tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Modric dibeli dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2012 dengan banderol 30 juta euro (Rp 449 miliar).

Sejak saat itu, dia menjadi salah satu pemain kunci Los Merengues.

Di bawah arahan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga Zinedine Zidane, Modric selalu menjadi pilihan di lapangan tengah.

Total, sejak mengenakan seragam Madrid, Modric tampil 115 kali di La Liga dan mencetak tujuh gol. Dia juga memenangkan sejumlah gelar, termasuk dua trofi Liga Champions pada musim 2013-2014 dan 2015-2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5083699202001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.