Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Ronaldo-Bale

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 24 Agustus 2016 | 08:54 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam sesi latihan Real Madrid di Melbourne, Australia,  pada 14 Juli 20151.
PAUL CROCK/AFP
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam sesi latihan Real Madrid di Melbourne, Australia, pada 14 Juli 20151.

Gareth Bale dilaporkan bakal memperbarui kontrak untuk durasi 5 tahun ke depan bersama Real Madrid. Gaji dia pun akan mengalami penyesuaian. 

Bale masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Namun, menurut Marca, Bale telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Selain itu, winger asal Wales tersebut akan menjadi pemain bergaji tinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo. Bale akan menerima gaji sebesar 10 juta euro (Rp 149 miliar), sama dengan besaran gaji kapten Sergio Ramos.  

Rumor yang beredar, Cristiano Ronaldo juga akan mendapatkan kontrak baru selama 5 tahun. Saat ini, bintang asal Portugal tersebut masih terikat kontrak dengan El Real hingga 30 Juni 2018.

Madrid memang pantas memperpanjang kontrak Bale dan Ronaldo. Kedua pemain ini berperan penting membawa Madrid menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Rencananya, Madrid akan mengumukan secara resmi perpanjangan kontrak kedua bintang tersebut pada September 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.