Zidane Tak Yakin Pada Cristiano Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 Juli 2016 | 17:15 WIB
Air mata Cristiano Ronaldo saat mengetahui dirinya tak bisa melanjutkan tampil di final Piala Eropa 2016, Minggu (10/7/2016).
FRANCK FIFE.AFP
Air mata Cristiano Ronaldo saat mengetahui dirinya tak bisa melanjutkan tampil di final Piala Eropa 2016, Minggu (10/7/2016).

Pelatih Zinedine Zidane pesimistis Cristiano Ronaldo tersedia untuk Real Madrid pada pertandingan pertama La Liga musim 2016-2017. Cedera sang ikon yang membuat pelatih asal Prancis ini tak yakin.

Ronaldo mengalami cedera lutut yang didapatnya pada laga final Piala Eropa 2016 melawan Prancis.

Cedera tersebut telah membuatnya dipastikan absen di laga Piala Super Eropa melawan Sevilla di Stadion Lerkendal, Thondheim pada 9 Agustus 2016.

"Saya benar-benar tidak mungkin bermain di Piala Super Eropa. Pertandingan berlangsung 9 Agustus, sedangkan saya baru kembali berlatih bersama," kata Ronaldo seperti dikutip AS.

Baca Juga:

Sebagai pelatih, Zidane juga mengonfimasi kepastian absennya Ronaldo di partai final Piala Super Eropa. Kendati demikian, ia juga tidak yakin megabintang Madrid itu memungkinkan bugar tepat waktu di pertandingan pertama klub berjulukan Los Blancos pada musim 2016-2017 La Liga.

Di laga pembuka itu, Real Madrid akan melawan Real Sociedad di Stadion Municipal de Anoeta pada 21 Agustus 2016.

"Cristiano absen di laga Piala Super Eropa. Untuk partai pertama musim depan? Kita lihat saja," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Cederanya butuh satu bulan dan setelah itu ia perlu melakukan persiapan karena ia tak mungkin dalam performa terbaik setelah satu bulan tidak melakukan apa-apa.

Jarak antara laga Piala Super Eropa dengan pertandingan pembuka liga sejauh 10 hari. Ia akan bersama kami, namun saya rasa ia tidak akan bermain di laga pertama musim 2016-2017," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X