Ronaldo Menyelamati Gomes Usai Gabung Barcelona

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 29 Juli 2016 | 20:50 WIB
Andre Gomes menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (27/7/2016).
LLUIS GENE/AFP
Andre Gomes menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (27/7/2016).

Gelandang anyar Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, mengaku menerima ucapan selamat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ucapan selamat dari Ronaldo tersebut terkait kepindahan Gomes dari Valencia ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Gomes bergabung dengan Barcelona membuat Madrid gigit jari. El Real, julukan Madrid, dikabarkan media-media Spanyol, tertarik juga kepada Gomes.

"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan saya senang menerima ucapan selamat dari dia," kata Ronaldo kepada TV3.

Baca Juga:

Terlepas dari itu, Gomes mengaku akan bersikap profesional bila bertemu Ronaldo dalam suatu pertandingan. Bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, Gomes adalah rival untuk timnya.

"Saat ini, saya akan tetap menjadi seorang musuh dari Cristiano, seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya (di Barcelona). Tidak ada pertemanan di lapangan," tuturnya.

"Saya senang bisa bersama dia di tim nasional. Untuk saat ini yang saya sangat inginkan adalah menikmati bermain bersama Messi," lanjut Gomes. 


Editor :
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X