Gagal Rekrut Pogba, Real Madrid Sasar Gelandang Newcastle

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Juli 2016 | 10:52 WIB
Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Liverpool FC di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 April 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Liverpool FC di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 April 2016.

Real Madrid dikabarkan telah menyerah bersaing dengan Manchester United untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus. Fokus transfer Los Merengues kini beralih kepada gelandang Mewcastle United, Moussa Sissoko.

Real Madrid keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro kepada Juventus untuk memiliki Pogba. Kini, transfer pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan segera dirampungkan oleh Man United.

Seperti dikabarkan The Daily Telegraph, sebagai gantinya Real Madrid mengincar Sissoko. Penampilan gemilang di Piala Eropa 2016 bersama Prancis membuat pelatih Zinedine Zidane yakin pemain berusia 26 tahun itu adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:

Harga Skuad Juventus 39 Kali Lipat dari Crotone

Rodgers Sebut Hasil Imbang 1-1 dengan Astana Luar Biasa

Pep Guardiola: Tak Ada Pemain Manchester City yang Gendut

Telegraph mengatakan bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi kepada Newcastle. Los Merengues sangat yakin bahwa tawaran sebesar 30 juta pounds (Rp 519 miliar) yang mereka layangkan sudah cukup untuk membuat The Magpies siap melepas sang pemain.

Selain Real Madrid, Sissoko pun dikabarkan telah menjadi incaran West Bromwich Albion, Borussia Dortmund, Juventus, dan Everton sebelum Piala Eropa 2016 digelar.

Sissoko didatangkan Newcastle dari Toulouse pada Januari 2013 seharga 2,5 juta euro (Rp 36 miliar). Selama membela The Magpies, ia selalu menjadi andalan utama tim dan berhasil mempersembahkan 11 gol dari 118 pertandingan Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/5051683158001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.