Setelah Bandara, Pesawat Ikut Ubah Nama untuk Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Kamis, 28 Juli 2016 | 08:43 WIB
Maskapai penerbangan asal Irlandia, Ryanair, memodifikasi salah satu pesawat mereka dengan mengubah logo menjadi Ryanaldo.
TWITTER @RYANAIR
Maskapai penerbangan asal Irlandia, Ryanair, memodifikasi salah satu pesawat mereka dengan mengubah logo menjadi Ryanaldo.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo mengantarkan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016 di Prancis membuat sejumlah pihak ingin menjadi bagian dari perayaan. Kini, pesawat pun rela ganti nama demi CR7.

Usai bandara di Funchal, Madeira, Portugal, memutuskan mengubah nama dari Madeira International Airport menjadi Cristiano Ronaldo International Airport, sekarang pesawat yang ikut beraksi.

Maskapai penerbangan asal Irlandia, Ryanair, mengganti nama salah satu pesawat mereka dengan versi logo modifikasi menjadi Ryanaldo.

Baca Juga:

Melaui akun Twitter-nya, Rabu (27/7/2016), Ryanair mengunggah foto unik sembari mengatakan, "Selamat @Cristiano atas bandara baru Anda."

Kesuksesan membawa Portugal memenangi Piala Eropa dan Real Madrid menjuarai Liga Champions dalam tahun yang sama membuat Ronaldo digadang-gadang akan meraih gelar keempat Ballon d'Or sepanjang kariernya.

Sebelumnya, kapten Selecao das Quinas ini sudah pernah menyandang status Pemain Terbaik Dunia pada 2008, 2013, dan 2014.

Pencapaian Ronaldo hanya kalah dari rival abadinya, Lionel Messi, yang sudah menyabet lima gelar Ballon d'Or (2009, 2010, 2011, 2012, 2015).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Ryanair


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.