Barcelona Jamin Tak Akan Jual Arda Turan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Juli 2016 | 08:18 WIB
Arda Turan tampil membela Barcelona melawan Espanyol di babak 16 besar ajang Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 6 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Arda Turan tampil membela Barcelona melawan Espanyol di babak 16 besar ajang Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 6 Januari 2016.

FC Barcelona memastikan tak memiliki niat untuk menjual Arda Turan (29) meski performanya kurang memuaskan pada 2016.

Arda Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada Juli 2015. Namun, ia tidak bisa bermain hingga Januari terkait adanya embargo transfer kepada Barcelona.

Ada ekspektasi besar sejak Turan memainkan debut di Camp Nou. Namun, ia justru mengalami kesulitan dari segi performa.

Pemain tim nasional Turki ini pun sempat disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang masuk daftar jual. Akan tetapi, kini Barcelona memastikan ia tak akan pergi kemanapun.

Baca Juga:

"Situasi Arda tidak berubah. Ia mengalami masa sulit, namun kita semua tahu performanya tahun lalu sangat bagus. Kami menunggu Arda Turan dari Atletico Madrid kembali," kata Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez.

"Kami tidak pernah mempertimbangkan untuk menjual Arda. Tak perlu diragukan soal itu. Ia bisa menjadi pemain penting dan menentukan. Kami menunggu apa yang bisa dilakukannya pada musim baru. Kami berharap kontribusinya menjadi sangat penting," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X