Buat Pengakuan Suka Dugem, Neymar 'Bungkam' Jurnalis

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Juli 2016 | 21:41 WIB
Reaksi penyerang Barcelona, Neymar, saat melakoni laga perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon tanggal 13 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES.
Reaksi penyerang Barcelona, Neymar, saat melakoni laga perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon tanggal 13 April 2016.

Bintang FC Barcelona, Neymar, mengakui hobinya berpesta. Ia pun mengatakan tak bakal menghilangkan kegemarannya terhadap dunia gemerlap alias dugem. Pesepak bola 24 tahun ini juga ingin para jurnalis tak mengurusi kehidupan pribadinya.   

Beberapa kali Neymar tertangkap kamera sedang berpesta dengan wanita-wanita cantik. Sebagai contoh, kapten timnas Brasil itu pernah kedapatan berpesta dengan artis seksi Hollywood, Chloe Grace Moretz.

Saat ditanya oleh media tentang kesukaannya mengunjungi kelab malam, Neymar punya pembelaan.

"Saya suka pergi dan bersenang-senang dengan kawan. Saya juga punya keluarga, jadi kenapa saya tidak bisa pergi ke kelab?" ucap Neymar dikutip Marca.

Baca juga:

"Saya bisa pergi ke sana dan akan selalu melakukannya. Saya bakal terus melakukan itu (berpesta) dan saya tidak melihat ada yang salah," kata Neymar lagi.

Lebih lanjut, Neymar mengungkapkan alasan dirinya menyukai gaya hidup glamor.

"Bayangkan jika kalian berusia 24 tahun dan mendapatkan semua yang saat ini saya miliki. Apakah kalian akan melakukan hal serupa dengan saya?" tutur eks bintang Santos tersebut.

"Kalian harus mulai melihat apa yang saya lakukan di lapangan. Momen di luar lapangan adalah masalah pribadi saya."

Penyerang BarcelonaNeymar.

Kesal selalu dikritik karena gemar dugem, Neymar menyerang balik jurnalis. Ia meminta media untuk fokus saja pada penampilannya di dalam lapangan.

"Kalian harus mulai melihat apa yang saya lakukan di lapangan. Momen di luar lapangan adalah masalah pribadi saya," kata Neymar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.