Vietto Tolak Barcelona demi Sevilla

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Juli 2016 | 04:39 WIB
Ekspresi striker Atletico Madrid, Luciano Vietto, usai mencetak gol kemenangan dalam drama adu penalti menghadapi Sagan Tosu F.C. di laga premusim 2015-2016 di Stadion Tosu, Tosu, Jepang, pada 1 Agustus 2015.
CHRIS MCGRATH/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Atletico Madrid, Luciano Vietto, usai mencetak gol kemenangan dalam drama adu penalti menghadapi Sagan Tosu F.C. di laga premusim 2015-2016 di Stadion Tosu, Tosu, Jepang, pada 1 Agustus 2015.

Striker Atletico Madrid, Luciano Vietto, menolak tawaran untuk bergabung dengan FC Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih membuka kesempatan untuk menjadi bagian dari skuat Sevilla pada musim depan.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Vietto merupakan salah satu incaran utama Barcelona pada musim panas 2016. Pemain asal Argentina itu diproyeksikan oleh pelatih Luis Enrique sebagai pelapis dari trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior.

Namun, Vietto memilih menolak peluang tersebut. Hal ini dikarenakan oleh jumlah pertandingan yang tentu tidak akan banyak dimiliki Vietto bersama Blaugrana.

Baca Juga:

Kondisi ini yang membuat Vietto mebih memilih membuka peluang Sevilla untuk memboyongnya dengan status pinjaman. Ia percaya ketajamannya bersama Sevilla akan kembali membaik dengan banyaknya kesempatan bermain.

Vietto sempat mencuri banyak perhatian klub-klub besar Eropa saat mencetak 18 gol dalam 46 penampilan dalam musim debutnya bersama Villarreal pada 2014-2015. Hal ini yang membuat Atletico langsung tertarik untuk memiliki Vietto

Namun, Vietto ternyata kesulitan menunjukkan ketajamannya bersama Atletico. Dalam 19 kesempatan tampil di La Liga, ia hanya mampu mencetak 1 gol.

Vietto berharap bisa mengembalikan ketajamannya bersama Sevilla. Terlebih, Los Nervionenses kini tengah terancam kehilangan Kevin Gameiro yang juga dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

[video]http://video.kompas.com/e/5050420543001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.