Pemain Ini Akan Bertahan di FC Barcelona, Kecuali...

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 27 Juli 2016 | 02:03 WIB
Munir El Haddadi bersiap menembak bola saat membela Barcelona dalam pertandingan semifinal UEFA Youth League kontra Schalke 04 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, 11 April 2014.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Munir El Haddadi bersiap menembak bola saat membela Barcelona dalam pertandingan semifinal UEFA Youth League kontra Schalke 04 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, 11 April 2014.

Pemain FC Barcelona, Munir El Haddadi (20), tidak berniat meninggalkan klub tersebut meski tak menjadi pilihan utama. Penyerang muda Spanyol itu hanya akan pergi jika diminta.

Sejak bergabung dengan tim senior Blaugrana pada 2014, Munir hanya tampil 42 kali dalam dua musim dan mencetak sembilan gol.

Penampilan trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr membuatnya sulit menembus tim utama.

Belakangan, media Spanyol mengabarkan bahwa Barcelona siap mencari penyerang keempat sebagai pelapis trio MSN. Artinya, posisi Munir bisa semakin tergusur.

Namun, Munir teguh pada pendiriannya untuk bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:

"Saya akan menyambut pemain baru manapun karena mereka pasti mempertaruhkan banyak hal. Saya hanya akan pergi jika manajemen klub meminta. Selama ini pihak klub menghargai dan membantu saya," kata Munir di sela latihan Barcelona di St George's Park, Staffordshire, Inggris.

Dia pun tidak cemas jika posisinya semakin tergerus dengan kedatangan pemain baru.

"Saya akan tetap berlatih dan melihat perkembangan di tim. Tentu saja saya ingin mendapat kesempatan main dan akan berusaha keras untuk itu," kata Munir.

Munir dan Barcelona akan menjalani turnamen pra-musim International Champions Cup. Pertandingan perdana juara La Liga tersebut adalah Celtic FC. Kedua kubu akan bertemu di Dublin, Irlandia, Sabtu (30/7/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X