Varane Buka Suara soal Masa Depannya di Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Senin, 25 Juli 2016 | 10:32 WIB
Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, berpose sebelum menjalani sesi wawancara di Madrid, pada 17 Mei 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, berpose sebelum menjalani sesi wawancara di Madrid, pada 17 Mei 2016.

Bek tengah asal Perancis, Raphael Varane, mengaku tak tertarik dengan ide meninggalkan Real Madrid. Ia justru menginginkan karier jangka panjang di Stadion Santiago Bernabeu.

Varane yang masih berusia 23 tahun, kehilangan posisi sebagai bek utama menyusul adanya pergantian pelatih dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane pada Januari 2016.

Sejak ditangani Zidane, Real Madrid memang terlihat lebih sering memainkan duet Sergio Ramos dan Pepe di jantung pertahanan.

Kondisi itu membuat Varane mulai dirumorkan bakal meninggalkan El Real. Ia disebut-sebut akan bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Namun, Varane membantah segala spekulasi tersebut. Eks pemain Lens itu menegaskan bahwa Real Madrid adalah prioritas dalam kariernya saat ini.

"Ya, saya ingin bertahan di sini. Saya akan tetap melanjutkan perkembangan saya di sini," kata Varane dalam sesi konferensi pers di Montreal, Kanada, Minggu (24/7/2016).

.@raphaelvarane: "I've got everything here to continue improving and give everything."

 https://t.co/uLbCcytyoH pic.twitter.com/yllCfhAnbG

— Real Madrid C.F. (@realmadriden) July 24, 2016

"Saya merasa dicintai oleh klub dan para fans. Selain itu, semua pemain terbaik ada di sini dan hal itu bisa meningkatkan karier saya. Saya bertahan di Madrid karena saya menginginkannya," tutur Varane.

Musim 2015-2016 berakhir kurang menyenangkan bagi Varane. Ia mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen pada laga final Liga Champions dan Piala Eropa 2016.

Kendati begitu, Varane telah mengubur masa kelam itu. Dia ingin membuka lembaran baru dan merengkuh berbagai prestasi lainnya bersama Real Madrid.

"Saya ingin maju dan berharap agar terus berkembang. Saya suka berada di klub seperti Real Madrid. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama," ucap Varane.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.