Terungkap, Percakapan Perez dan Zidane terkait Transfer

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 23 Juli 2016 | 16:33 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 November 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 November 2015.

 Aktivitas transfer Real Madrid pada bursa musim panas 2016 belum memenuhi ekspektasi. Hal itu terlihat dari penuturan Presiden Florentino Perez kepada pelatih Zinedine Zidane, Jumat (22/7/2016).

Kehadiran Perez bertujuan untuk menyaksikan sesi latihan yang berlangsung di Montreal, Kanada. Mereka tengah bersiap untuk melawan Paris Saint-Germain pada ajang International Champions Cup di Stadion Mapfre, Kamis (28/7/2016).

Setelah para pemain keluar lapangan, Perez sempat terlibat percakapan empat mata dengan Zidane. Kata-kata yang diucapkan keduanya turut direkam oleh kamera stasiun televisi Cuatro.

Zidane sempat menanyakan, "Bagaimana perkembangannya, Presiden?"

Lalu, Perez menjawab, "Kita agak tersendat."

Baca Juga:

Media-media Spanyol lantas mengaitkan percakapan keduanya dengan aktivitas transfer Los Blancos, julukan Real Madrid. Mereka baru saja menuai kegagalan dalam perburuan Andre Gomes dari Valencia.

Gelandang berkebangsaan Portugal itu bergabung dengan rival Real Madrid, Barcelona, dengan nilai 35 juta euro (sekitar Rp 503,6 miliar).

Kini, Real Madrid juga tengah dikaitkan dengan gelandang Juventus, Paul Pogba. Perburuan jauh dari kata mudah karena mereka harus bersaing dengan Manchester United. Selain itu, harga sang pemain diperkirakan lebih dari 100 juta euro.

Aktivitas transfer Real Madrid sejauh ini memang masih tergolong sepi. Mereka cuma membeli Alvaro Morata dari Juventus dengan tebusan 30 juta euro.

[video]http://video.kompas.com/e/5044136807001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X